PAGUYUBAN SDN 01 PADUAN RAJAWALI DIBENTUK

Paduan Rajawali.desa.id [01/08/2017], dalam rangka meningkatkan pendidikan yg bermutu SDN 01 Paduan Rajawali mengundang seluruh wali murid Siswa SDN 01 Paduan Rajawali yaitu dalam rangka sosialisasi program sekolah sekaligus pembentukan Paguyuban Wali Murid SDN 01 PADUAN RAJAWALI, turut di udang juga, Kepala Kampung (HERIYANTONI), Kepala UPT Pendidikan (MUGIYONO, S.Pd), Pengawas Tingkat SD Meraksa Aji (M.BAYUDI. HS) dan Komite Sekolah (M. WASIL, SKM).

Acara dimulai pukul 09.00 wib di aula SDN 01 Paduan Rajawali. Acara dimulai dengan pembukaan membaca Bismillahirrohmanirohim.

Kemudian dilanjutkan sambutan dan arahan dari Kepala Sekolah SDN 01 Paduan Rajawali (PELITAWATI, S.Pd),. 
Yang disampaikan belaiu pertama mengucapkan terima kasih atas kehadiran wali murid atas undangan dari sekolah, dari 250 wali murid yg di undang alhamdulilah 95 hadir. Disamping itu juga kepala sekolah memaparkan apa yang menjadi tujuan acara ini adalah Memperat tali silaturahmi antar wali murid dengan sekolah sekaligus mensosialisasikan program sekolah yaitu tentang paguyuban wali murid SDN 1 Paduan Rajawali. Hrapan kepala sekolah orang tua siswa atau wali murid dapat berkontribusi dengan pendidikan SDN 1 Paduan Rajawali. Dan kepala sekolah yakin jika paguyuban ini sudah terbentuk dan berkomitmen pasti sekolah kita akan maju dan bersaing dengan sekolah sekolah yang ada di kota.

Kemudian dilanjutkan sambuta Komite Sekolah (M. WASIK, SKM), 


beliau menyambut baik program yang disampaikan Kepala sekolah, dan Komite akan berkomitmen untuk mewadahi paguyuban wali murid. 

Sambutan selanjutnya yaitu sambutan Kepala Kampung Paduan Rajawali (HERIYANTONI), 

Kepala kampung paduan rajawali mengucapkan terima kasih karena telah di undang dalam acara ini, semoga kedepan pihak sekolah dan pemerintahan Kampung berjalan sinergis untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dan kepala kampung mensupot program sekolah yaitu membentuk Paguyuban wali murid, kualitas pendidikan bukan hanya mengandalkan dari pemerintah saja tetapi kontribusi dari wali muridlah yang diharapkan., selain itu juga kepala kampung Heriyantoni menghimbau kepada wali murid agar mulai dari sekarang untuk mempersiapkan HUT RI ke 72, mulai dari membersihkan lingkungan sekitar, memasang patok mini, dan memasang umbul-umbul dari tanggal 12 – 20 Agustus 2017,.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala UPT Pendidikan (MUGIYONO, S.Pd),


 dalam sambutannya Kepal UPTD berharap agar seluruh elemen wali murid, dan lembaga agar bersinergi bersama sama membantu meningkatkan pendidikan di SDN 1 Paduan Rajawali….

Setelah sambutan sambutan dan arahan dari para nara sumber, acara dilanjutkan dengan pembentukan Paguyuban Wali Murid SDN 1 Paduan Rajawali,

Acara di pandu oleh Pengawas Tingkat SD Meraksa Aji (M.BAYUDI.HS),..

Pembentukan pengurus Paguyuban Wali murid SDN 1 PADUAN RAJAWALI berjalan lancar,

Pembentukan diambil dengan  suara terbanyak,.yang menjadi Ketua Bpk EDY KARIEM, Wakil Ketua Bpk. RASAD, Sekretaris Ibu SUSIYANA dan Bendahara Ibu EKA,

Setelah terbentuk, maka pengawas sedikit memberikan pemaparan bahwa Paguyuban di bentuk untuk membantu kekurangan – kekurangan disekolah baik sarana dan prasarana sekolah,. Dan tugas awal Paguyuban ini adalah membentuk pengurus Paguyuban di tingkat kelas, dan di SDN 1 Paduan Rajawali kelas 1 – 6 ada 12 kelas, berarti yang akan di bentuk ada 12 paguyuban wali murid.

Harapan semua SDN 1 Paduan Rajawali Menajadi contoh sekolah – sekolah lain…dan Paguyuban wali murid dapat benar benar berkomitmen untuk memajukan pendidikan di SDN 1 Paduan Rajawali.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan