PERSIAPAN HUT RI KE 72 DAN HUT KAMPUNG KE 35

Paduan Rajawali (07/08/2017), Kampung Paduan Rajawali mengadakan musyawarah HUT RI ke 72 yang dipimpin oleh Kepala Kampung (HERIYANTONI), Musyawarah tersebut dilaksanakn pada tanggal 02/08/2017 di balai Kampung Paduan Rajawali, yang dihadiri oleh seluruh aparatur kampung, BPK, LPMK, tokoh masyarakat, bidan desa, dan dari kepemudaan.

Selain Musyawarah menyambut sekaligus memeriahkan HUT RI ke 72 rapat tersebut membahas perencanaan HUT Kampung Paduan Rajawali ke 35, dalam sambutan sekaligus arahan Kepala Kampung seluruh warga agar dapat berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 72. dan di himbau kepada seluruh warga agar mulai dari sekarang dapat membersihkan lingkungan sekitar secara bergotong royong, memasang Patok Mini, dan diharapkan dari mulai tanggal 12 – 25 agar dapat memasang umbul – umbul serta bedera disetiap rumah masing – masing warga, karena kebersihan lingkungan nantinya dijadikan sebagai Lomba Keberihan tinggkat dusun,. oleh karena itu kepada seluruh ketua RW dan RT agar memberikan motifasi kepada warganya di masing – masing tiap dusun. dan kampung akan memberikan hadiah untuk juara 1 dan 2.

disamping itu juga harapan Kepala Kampung agar ketua RW dan RT dapat menggerakkan warganya untuk meningkatkan jaga malam atau ronda.

selain lomba kebersihan tingkat dusun, dalam memeriahkan HUT RI ke 72, akan mengadakan Lomba yang akan di mulai dari tanggal 09 – 17 Agutus 2017. adapun perlombaan yang akan dilombakan di ataranya : Sepak Bola dari kalangan Muda dan Tua, Bola Voli putra dan putri, oleh karena itu dimasing – masing dusun agar menyiapkan 2 tim sepak bola (muda dan tua) serta 1 tim bola voli putra dan 1 tim  bola voli putri. selain itu juga akan diadakan perlombaan pada tanggal 17 Agustus 2017 akan diadakan perlombaan Nasi Tumpeng, Ratu Luwes, serta senam ibu-ibu PKK perdusun. adapun pelaksanaan dalam HUT Kampung ke 35 rencananya akan diadakan di bulan September tahun 2017.

Setelah kesepakatan mengenai perlombaan, maka Musyawarah dilanjutkan dengan pembentukan Kepanitian HUT RI ke 72 dan HUT Kampung ke 35. Adapun yang terpilih menjadi Panitia adalah sebagai berikut : Ketua : ROHMAN, Wakil Ketua : SRIYONO, Sekretaris : DINI NOPRIYADI, Bendahara : dr. ANTONI,  serta anggota adalah seluruh aparatur Kampung yaitu Ketua RW dan RT.

Biaya untuk memeriahkan HUT RI ke 72 didapat dari sumbangan Seluruh Aparatur Kampung (Kakam, Sekdes, Kaur, Ketua RW & RT, BPK,  LPMK, serta sumbangan dari Lapak Karet atau agen getah Karet.

Trima kasih telah mengunjungi situs paduanrajawali.desa.id

#Jaga Kekompakan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan