Kemeriahan HUT RI Ke 72 Kecamatan Meraksa Aji

Paduanrajawali.desa.id [16/08/2017], tahun ini memang luar biasa, hari ini halaman kantor Kecamatan Meraksa Aji di padati peserta lomba Carnaval dan PBB..

Antosiasnya peserta dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 72, peserta carnaval dengan berbagai macam busana ditampilkan, peserta carnaval ini diikuti dari siswa seluruh TK semeraksa aji, dan Lomba PBB diikuti dari seluruh peserta tingkat SD dan SMP dan SMA semeraksa aji. sebagai star awal berada di Kecamatan Meraksa Aji dan berakhir di Lapangan Merdeka Karya Bhakti.

Acara diawali sambutan dan arahan dari Bapak Camat Meraksa Aji [Zaenal Abidin, SE.MH], dalam sambutannya bapak camat meapresiasi kepada seluruh dewan guru atas terselenggaranya acara ini, diharapkan acara ini selalu diadakan di tahun tahun yang akan datang, acara ini juga sebagai sarana silaturahmi antar siswa dan guru semeraksa aji..

Untuk peserta Carnaval tidak hanya diikuti dari TK saja, tpi dari tingkat SD/MI, SMP, MA, Turut serta sebagai peserta Carnaval…

Turut juga seluruh kepala sekolah beserta dewan guru mendampingi siswanya dalam acara ini…Tim medis sebanyak 4 personil dari Puskesmas Pasuan Rajawali disiapkan dalam mengawal acara ini..

#NKRI Harga Mati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan