Selada Hidroponik Rajawali

Paduan Rajawali [31/08/2017], untuk warga kampung paduan rajawali dan sekitarnya, kini tidak susah lagi untuk mendapatkan selada secara higienis, anda bisa langsung memetiknya secara langsung dari tempat produksi,,

Selada ini bisa anda dapatkan di kediaman Kepala Kampung Paduan Rajawali (Heriyantoni), anda bisa memetik langsung atau mendapatkan yang sudah di kemas., untuk yang sudah dikemas seharga Rp. 5000,- (lima ribu rupiah)

Jika berminat anda bisa hubungi di nomor hendpone 085377012234


Selada ini banyak manfaatnya daun selada mengandung vitamin dan mineral anti oksidan serta serat yang lebih unggul dari sayuran lain karena dikonsumsi mentah. 

Keunggulan untuk kesehatan 

Melindungi terhadap penyakit kanker.

Hasil penelitian menunjukkan jika sering makan salad dari golongan daun sla dan lettuce akan mempunyai risiko rendah terhadap kanker khususnya kanker perut. 

Kombinasi dari antioksidan, vitamin C, vitamin E, dan karoten.

Kadar karoten dan vitamin C lebih tinggi pada daun yang berwarna hijau yaitu bagian luar selada dibandingkan bagian dalam yang pucat. Konsumsi antioksidan dan karoten yang tinggi ada hubungannya dengan risiko rendah untuk mendapat penyakit kanker, jantung, stroke, dan katarak. 

Sumber folat dan besi yang baik.

Folat dan zat besi membantu mencegah dan memperbaiki anemia. Untuk wanita yang merencanakan kehamilan, folat mengurangi risiko kelainan pada kehamilan dan kelahiran. Endive adalah sejenis daun sla yang kaya akan zat besi. Lettuce dengan daun lunak sebagai sumber zat besi dan folat. 

Membantu pencernaan dan merangsang kerja liver.

Chicory, endive, dan jenis daun sla lain dapat merangsang cairan pencernaan dan fungsi liver yang dalam pengobatan tradisional dianggap dapat dipakai sebagai pengobatan gout dan rematik.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan