Kader PKK Kampung Paduan Rajawali Kabupaten Tulang Bawang Mewakili Propinsi Lampung Ikuti Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke_46 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018 di Jakarta

Paduanrajawali.desa.id. Rabu (03/10) kader PKK Kampung Paduan Rajawali Ibu HENI SEHANTI ikuti lomba kader PKK yang diadakan di Jakarta Pada Tanggal 02 – 04 Oktober 2018. Acara yang dihadiri oleh kader PKK se_Indonesia ini merupakan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke_46 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

Foto Peserta Kader PKK Seluruh Propinsi
Foto Bersama Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Dok Kampung

Acara yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo itu juga dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Presiden Kelima Ibu Megawati Soekarno Putri, Mendagri Tjahjo Kumolo dan ketua umum TP PKK Pusat Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Foto Bersama Saat akan mengikuti kegiatan

Dalam sambutannya Presiden RI Ir. Joko Widodo meminta kepada Kader PKK se_Indonesia ikut melibatkan diri dalam mengatasi persoalan stunting dan gizi buruk mulai dari sabang sampai merauke.

Foto Bersama Kader PKK Se_Propinsi Lampung Saat di Hotel Mercure Ancol Jakarta

Jika hal tersebut dibiarkan maka akan menjadi beban masa depan bangsa Indonesia. Salah satu langkah mengatasinya melalui pemberian makanan tambahan secara merata.

Foto Bersama Kader PKK Se_Propinsi Lampung

“Ini adalah pekerjaan besar kita untuk mengurangi stunting dan gizi buruk. Jangan sampai diwilayah Provinsi, Kabupaten, Maupun Kota ada gizi buruk yang dapat menyebabkan stunting atau kekerdilan “ujar Presiden Joko Widodo.

Foto Bersama Kader PKK Pusat

Saya sebagai Kepala Kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji merasa bangga atas keikutsertaan kader PKK Kampung Paduan Rajawali “Ibu HENI SEHANTI”  yang telah membawa nama kampung Paduan Rajawali dalam acara Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke_46 dan Jambore Nasional Kader PKK. Semoga dengan keikutsertaannya tersebut bisa membawa nilai positif untuk kader PKK dalam keterlibatannya membangun kampung ujar HERIYANTONI.

Foto Bersama Ibu Iriana Jokowi

Ucapan terima kasihpun diucapkan oleh Ibu HENI SEHANTI yang telah diberikan kepercayaan untuk mewakili kampung Paduan Rajawali sebagai perwakilan kader PKK untuk bisa mengikuti acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke_46 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

Kader PKK Propinsi Lampung Tercatat Sebagai Juara 1 Harapan Pakaian/Busana

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan