Kepala Kampung Paduan Rajawali Gelar Safari Ramadhan Bersama Perangkat Kampung Ke Masjid – Masjid

paduanrajawali.desa.id. Sesuai hasil Musyawarah Kampung Paduan Rajawali Pada Tanggal 04/05/2019 Tentang Persiapan Kegiatan di Bulan Ramadhan Tahun 2019.  Kepala Kampung Paduan Rajawali (HERIYANTONI) beserta seluruh jajaran aparatur Kampung sepakat mengadakan Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid – Masjid yang ada di Kampung Paduan Rajawali.

Adapun yang kan dikunjungi ada 3 Masjid, diantaranya Masji Alistiqomah (Dusun Kurnia) Pada Tanggal 11/05/2019, Masjid Al Hikmah (Dusun Purwo Aji) Pada Tanggal 18/05/2019 dan Masjid Al Amin (Dusun Taman Indah) pada Tanggal 25/05/2019.

Saat Sambutan Kakam (Heriyantoni) di Masjid Al Istiqomah, 11/05/2019. Doc. Rohman

Alhamdulilah Sabtu, 11/05/2019 agenda Safari Ramadhan di Masjid Al Istiqomah (Dusun Kurnia) telah terlaksana, seluruh Jajaran Aparatur Kampung Hadir tanpa terkecuali, termasuk dari LPMK, Linmas, BPK lama dan BPK Terpilih turut hadir, tidak ketinggalan para tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Karang Taruna serta Jamah sekitar Masjid Al Istiqomah turut menyemarakkan Kegiatan ini. Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Sambutan Kakam di Masjid Al Hikmah, 18/05/2019. Doc. Rohman

Acara dimulai dari sambutan Kepala Kampung Paduan Rajawali (HERIYANTONI), acara ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi Perangkat Kampung terhadap warga Masyarakat, beliau juga menyampaikan agar dapat mempergunakan Bulan Ramadhan Tahun ini dengan sebaik- baiknya untuk meningkatkan keimanan kita terhadap Allah SWT.

Tausiayah Ramadhan Oleh Tokoh Agama (Sajab Alhamdani) Doc. Rohman

Setelah Sambutan Kepala Kampung Paduan Rajawali, acara dilanjutkan dengan Tausiah dari Salah Satu Tokoh Agama Kampung Paduan Rajawali (SAJAB ALHAMDANI), dalam tausiahnya disampaikan bahwa beribadah, salah satunya melaksanakan ibadah puasa ini harus dengan ilmu agar hasil ibadah ini hasilnya maksimal.

Suasa Berbuka Puasa. Doc. Rohman

Acara dilanjutkan Dengan Buka Bersama. Harapan ditahun yang akan datang dapat ditingkat.

Tampak Depan Masjid Al Hikmah Pada Saat Malam. Doc Rohman
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan