Menuju Kampung Yang Terang

paduanrajawali.desa.id. 16/09/2019, Dana Desa Tahun 2019 Tahap 2 ini dimanfaatkan sesuai hasil musrenbangkam yaitu salah satunya Pengadaan Lampu Ting untuk lingkungan atau jalan lingkungan.

Proses Pemasangan Tiang Lampu Secara Gotong Royong. Dok. Kampung

Sebanyak 530 Rumah tahun ini ditargetkan selesai pemasangan lampu Ting. Untuk pemasangan dilaksanakan secara gotong royong oleh warga, karena Pemerintah Kampung tidak mengalokasikan untuk upah pemasangan.

Proses Pengadukan Semen Untuk Dasar Pemasangan Tiang Lampu. Dok. Kampung

Masyarakat sangat antausias menyambut program ini, masyarakat bergotong royong memasang lampu ting, Pemerintah Kampung sudah menyiapkan seluruh Bahan seperti Tiang Lampu Ting, Kabel, Lampu, Seme, Pasir dll.

Himbauan Kepala Kampung Paduan Rajawali (Heriyantoni), agar Masyarakat dapat menjaga dan merawat apa yang sudah di programkan bersama, jangan sampai apa yang sudah dikerjakan tidak dirawat, karena sudah menghabiskan dana yang tidak sedikit, yaitu sebesar Rp. 140.000.000 untuk 530 Rumah. Alhamdulillah Tahun ini target Pemasangan Lampu Ting sudah selesai. semoga Kampung Paduan Rajawali lebih maju dan Terang di malam hari, sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya lebih baik.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*