Kegiatan Perdana Mahasiswa KKN UNILA di Kampung Paduan Rajawali

paduanrajawali.desa.id, 03|01|2020 pada hari ini Jumat Mahasiswa KKN Universitas Lampung melakukan kegiatan perdananya di Kampung Paduan Rajawali,nenurut salah satu Peserta KKN sebagai Koordinator  (Redho Alma Kuansa ) yang biasanya dilakukan oleh mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata  Universitas Lampung adalah Kegiatan Bhaktiku Unilaku merupakan rangkaian aktivitas wajib, akan tetapi pada KKN periode I  untuk sementara kegiatan tersebut ditiadakan mengingat singkatnya waktu persiapan dan padatnya jadwal kuliah. Yang ada di Universitas Lampung. Sebagai penggantinya  seluruh peserta KKN melakukan penanaman tiga bibit pohon alpukat yang juga dilakukan oleh teman – teman dari kelompok KKN di Kampung Paduan Rajawali pada Jum’at, 3 Januari 2020 yang diikuti oleh ketujuh mahasiswa-mahasiswi KKN diantaranya Redho Alma Kuansa, Dwiki Wijaya Rahman,  Zahrah Khairani, AL Refi Adhe Prasanti, Alviana Indah Saputri, Winanda Salsabila, dan Dinda Novita.

Salah Satu Mahasiwa KKN Sedang Memberikan Pupuk Untuk Penanaman Pohon Alpukat. Dok. Kampung
Turut Serta Kepala Kampung Paduan Rajawali (Heriyantoni) dalam Kegiatan Penanaman Pohon Alpukat. Dok. Kampung
Turut Serta Kepala Kampung Paduan Rajawali (Heriyantoni) dalam Kegiatan Penanaman Pohon Alpukat. Dok. Kampung

Kegiatan Tersebut didampingi Kepala Kampung Paduan Rajawali (Heriyantoni), bapak RK 03 (Sunaryo), RT, per wakilan guru TPA, Kaur Umum, dan Kasi Pemerintahan. Beberapa bibit  Alpukat  jenis mentega telah ditanamkan di beberapa titik seperti di Lokasi posyandu, Balai Kampung, dan posko KKN. Harapan dari kegiatan ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kampung Paduan Rajawali.

Selain itu Harapan Kepala Kampung Paduan Rajawali (Heriyantoni) kepada Mahasiswa KKN Universitas Lampung agar dapat mengembangkan ilmu yang sudah di dapat untuk Kemajuan serta dapat menggali potensi yang ada di Kampung Paduan Rajawali.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*