Upacara HUT RI Ke 73 Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang Berlangsung Khidmat

  • Aug 17, 2018
  • Asep Rohman

paduanrajawali.desa.id, 17/08/2018. Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang tahun ini dilaksanakan di Kampung Bangun Rejo.

[caption id="attachment_733" align="aligncenter" width="300"] Kepala Kampung Se-Meraksa Aji, Doohman[/caption]

Upacara tahun ini (2018) cukup meriah dibandingkan tahun - tahun sebelumnya, Peserta Upacara dihadiri dari berbagai macam kalangan, seperti unsur Pendidikan, Kepala Kampung se-Meraksa Aji, Puskesmas, Linmas Semeraksa Aji, BPK/BPD se-Meraksa Aji, Siswa - siswa tingkat SD - SMA, Aparatur Kampung se-Meraksa Aji, Pekerja Sawit Plasma dan Lain - Lain.

[caption id="attachment_736" align="aligncenter" width="300"] Peserta Upacara di Tenda Utama, Dok.Rohman[/caption]

Bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Camat Meraksa Aji (Zaenal Abidin, SE.MH) dan yang bertindak sebagai komandan yaitu dari Kodim Menggala. dan pasukan Paskib yaitu dari Siswa-siswi SMAN 1 Meraksa Aji.

[caption id="attachment_738" align="aligncenter" width="300"] Penaikan Bendera Merah Putih, Dok. Rohman[/caption] Petugas Pembacaan Teks Proklamasi ( KHORUDIN, SE.MM), Pemabaca UUD 1945 (KHAWIT) dan Pembaca Doa (Ka. KUA Meraksa Aji) [caption id="attachment_739" align="aligncenter" width="300"] Petugas Upacara, Do. Rohman[/caption]

Upacara kali ini dimeriahkan oleh Grup Drumband dari Siswa - siswi SMAN 1 Meraksa Aji, selain itu juga di meriahkan dengan pertunjukan seni kuda kepang dari Kampung Paduan Rajawali.